Hadiri Final Dan Penutupan Turnamen Bola Voli Bajra Yudha Cup II 2022, Wali Kota Harap Jadi Pembibitan Atlet Berkualitas



MADIUN - Turnamen Bola Voli Bajra Yudha Cup II tahun 2022 di Markas Yonif Para Raider 501 Bajra Yudha Madiun resmi berakhir dengan babak final antara tim Tawangmangu melawan Yonif 501.
Pertandingan pun berhasil dimenangkan oleh tim Yonif 501. Prosesi penyerahan hadiah dilakukan oleh Wali Kota Madiun Maidi kepada pemenang. Yakni, uang tunai Rp 8 juta yang diserahkan secara simbolis.
Kepada para pemenang, wali kota pun memberikan ucapan selamat. Orang nomor satu di Kota Pendekar ini juga mengapresiasi penyelenggara acara. Sehingga, menggairahkan event bola voli di Kota Madiun.
Dalam kesempatan itu, wali kota juga berharap event serupa dapat digelar secara berkelanjutan. Sehingga, bisa menjadi wadah pembibitan atlet berkualitas.
"Jadi atlet yang profesional itu harus banyak latihan. Maka, melalui kegiatan seperti ini harapannya para atlet bisa berlatih dan mengasah kemampuan agar menjadi yang
terbaik
," tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)