Hadiri Jalan Santai HUT ke-9 PSI, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih Kota Madiun Jadi Lokasi




MADIUN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tepat berulangtahun ke sembilan. Peringatan hari jadi PSI ke sembilan tersebut berlangsung meriah di Kota Madiun. Salah satunya, kegiatan jalan santai yang berlangsung di Pahlawan Bisnis Center (PBC), Minggu (3/12) malam. Kegiatan dihadiri Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan juga Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

Wali Kota Dr. Maidi pun mengucapkan banyak terima kasih atas dipilihnya Kota Madiun sebagai lokasi peringatan HUT partai. Hal itu tentu membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Kota Madiun. Mulai dari mereka yang mendapatkan hadiah hingga para pelaku UMKM yang tentunya juga kebagian berkah.

‘’Terima kasih, peringatan HUT di sini. PSI ini masih muda, tetapi program-program visioner seperti partai yang sudah lama,’’ kata wali kota.

Kegiatan memang turut mendongkrak perekonomian kota. Pasalnya, kegiatan diikuti ratusan peserta. Tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar kota. Beberapa di antaranya sudah datang beberapa hari sebelumnya. Tentunya, mereka juga menginap di Kota Madiun. Belum dari segi kuliner. Para tamu tersebut pastinya juga makan dan minum di Kota Madiun.

‘’Kota ini penopang ekonominya dari pergerakan orang dan barang. Dengan hadirnya berbagai kegiatan besar di sini, tentu semakin menambah perputaran uang di kota ini,’’ jelasnya.

Kota Madiun memang kerap menjadi jujukan lokasi kegiatan nasional. Kota Madiun memang telah memiliki perubahan besar di bawah kepemimpinan Wali Kota Dr. Maidi. Banyak ikon-ikon menarik. Investasipun tumbuh. Kota Madiun juga didukung banyaknya fasilitas. Mulai hotel, rumah sakit, tempat kuliner, dan lain sebagainya. (rams/agi/diskominfo)