Gelar Apel Pembinaan Pejabat di Lingkup Pemkot, Wali Kota Beri Pesan Jaga Sinergitas dan Tingkatkan Kinerja




MADIUN - Menutup akhir masa jabatan yang tinggal menghitung jam, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi memimpin apel dan menggelar pembinaan bagi para pejabat di lingkup Pemkot Madiun. Hal itu seperti yang terlihat di halaman Balaikota Madiun, Senin (29/4).

Kesempatan tersebut digunakan orang nomor satu di Kota Madiun itu untuk berpamitan sekaligus menyampaikan pesan kepada para pejabat di lingkup pemkot setempat.

Dalam sambutannya wali kota mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama lima tahun ini. Banyak pencapaian yang diraih kota tak lepas dari sinergitas dan kerja keras seluruh pejabat dan ASN di lingkup Pemkot Madiun.

“Kita dapat 363 penghargaan selama lima tahun ini. Prestasi dan kemajuan kota merupakan pencapaian kita bersama. Saya harap, sinergi dan kerja sama baik tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, pencapaian yang sudah baik saat ini harus dijaga dan ditingkatkan. Sementara itu, terkait program kedepan yang akan dijalankan oleh penjabat (Pj), wali kota berharap kepemimpinan bisa menyempurnakan pembangunan kota.

“Pak Pj seorang pemerintahan, seorang birokrat. Saya yakin Pj lebih cermat, sempurna, dan lebih hati-hati. Saya kira Pak Pj khatam aturan. Mudah-mudahan akan menyempurnakan yang tahun ini belum bisa kita lakukan,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)